Mengenai Saya

Kamis, 09 Desember 2010


Pintar 256 SOFTWARE KOMPUTER
Untuk mendapatkan PC atau Laptop yang berkwalitas dan sesuai dengan kondisi keuangan, adalah sangat mudah untuk mendapatkannya. Namun untuk PC atau Laptop tersebut tak ada bedanya dengan limbah atau sampah dari jenis logam, plastik atau alumunium yang tak memiliki manfaat apabila tidak didukung dengan perangkat lunak (software) sebagai sarana pendukung untuk mengoptimalkan kinerja dari PC maupun Laptop.
Sangat banyak pemilik PC maupun Laptop dalam PC maupun Laptop yang sudah merasa cepat puas dengan kondisi software yang ada dalam PC maupun Laptop tersebut, hal ini disebabkan oleh kurangnya informasi tentang software yang beredar dipasaran.
Dengan terbitnya buku ini, paling tidak akan mendapatkan gambaran tentang software-software yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan didalam pengolahan data yang berupa: Numerc, Character, gambar 2 dimensi, gambar 3 dimensi maupun animasi.
Dimana dalam buku ini telah dibahas berbagai manfaat dan kemampuan dari software yang tercantum dalam bentuk CD sebagai pendamping buku tersebut.
Software yang dibahas dalam buku ini adalah software Antivirus yang terdiri dari : Ad-Aware 2008, ANSAV+E Advanced dan lain-lain.
Sedangkan software PhotoGraph & Graphic terdiri dari : ACDSee Photo, Adobe Photoshop dan lain-lain.
Dalam buku ini juga dibahas software-software tentang Desktp Utiliteis dan lain-lain.

Tidak ada komentar: