Mengenai Saya

Kamis, 09 Desember 2010

Raih ORGASME DENGAN TEKNIK JARI TANGAN

Pencapaian orgasme merupakan tujuan dasar dari hubungan seks. Akan tetapi, tidak setiap hubungan
badan dapat memberikan kepuasan (orgasme) bagi kedua belah pihak. Hal ini tergantung dari banyak faktor misalnya wawasan pasangan anda, emosi, foreplay, gaya bercinta dan sebagainya. Kaum hawa cenderung lebih sulit mengalami orgasme dibandingkan kaum pria. Hal ini disebabkan karena wanita lebih sensitive perasaannya dibandingkan dengan pria. Selain dengan memasukkan Mr. P ke dalam Mrs. V, orgasme pada wanita dapat pula dilakukan dengan teknik jari tangan. Teknik-teknik jari tangan berikut ini dapat membantu dalam mencapai orgasme bagi pasangan wanita Anda.

Jari karet
Gosok dengan lembut bagian klitorisnya dengan arah memutar menggunakan jari tengah dan telunjuk. Perhatikan ritme gerakan jari-jari Anda, mulailah secara perlahan-lahan dan tingkatkan kecepatannya secara bertahap sambil tetap memperhatikan reaksi yang ditimbulkan oleh pasangan.

Jari paling cepat
Ambil posisi di depan Miss V-nya (buka kaki dan tekuk lututnya) kemudian masukkan jari tengah ke luar masuk ke dalam Mrs. V-nya dengan kecepatan tinggi. Teknik ini bagus digunakan bagi wanita dengan tempo permainan yang cepat.

Dua tangan
Teknik ini memberikan sensasi ganda bagi pasangan wanita Anda dengan cara mendorong klitorisnya dalam arah gerakan memutar dengan ujung jari pada satu tangan sementara jari telunjuk dan jari tengah tangan lainnya keluar masuk Mrs. V-nya.

Indikator G-Spot
Posisikan diri anda di depannya dengan telapak tangan menghadap ke arahnya, kemudian masukkan jari-jari Anda ke luar masuk Mrs. V-nya. Gunakan jari Anda untuk memainkan belly button dari dalam dan secara tidak langsung menyerang area G-spot.

Tidak ada komentar: